Friday, October 7, 2011

Perpisahan...

Aku pernah menulis bahwa pilihan untuk memulai dan mengakhiri sebuah hubungan harus diputuskan oleh dua pihak. Tapi buatku sekarang tidak.

Aku pernah menulis bahwa aku menikmati setiap fase hubungan dengan emosi yang bervariasi. Tapi sekarang tidak.

Aku memutuskan untuk berhenti mengusahakan sebuah hubungan.

Aku berhenti dan menelan ludahku sendiri...
Aku mundur menjadi laki laki yang bertanggung jawab atas pilihannya sendiri...
Aku menyerah tanpa keinginan untuk memperbaiki...

Aku menangis untuk sebuah perpisahan dan aku tidak menyukainya. Dadaku sesak menahan sedih. Badanku gemetar menghentikan amarah. Aku mencoba paham, tapi waktu belum memberi jawaban

Aku mendengar bahwa perbedaan itu baik untuk menyatukan, tapi aku menyadari bahwa perbedaan yang bertolak belakang hanya berharap mimpi untuk bisa beriringan.

Aku merasa kita tidak lagi saling mengenal.
Aku lelah dengan argumentasi di setiap pertemuan. Aku kering dengan bosan yang makin berkembang. Sekarang aku paham bahwa logikaku terlalu sederhana untuk menjadi pungguk yang merindukan bulan

Aku merasa makin sendiri, tapi itu pilihan...
Aku merasa gamang pada tujuan, tapi aku yakin ini proses yang berujung baik

Pada Tuhan aku berharap maaf dan aku berharap ikhlas...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

5 comments:

narti said...

turut berduka cita :)
gpp BaS, itulah proses, tidak semuanya berjalan mulus seperti harapan kita.
kerikil2 perjalanan itu kan mendewasakanmu.

sedih boleh tapi jangan berkepanjangan dan jangan berlarut-larut karena akan rugi sendiri.
tatap ke depan, songsong esok yg lebih indah.

sukses ya!
tetap semangat!

(padahal narti kalau patah hati juga nangis, hihi)

Anonymous said...

When you love someone
just be....brave

to say that you want him to be with you
when you hold your love
don’t ever let it go

or you will loose your chance
to make your dreams come true...


And I never thought that I’m so strong
I stuck on you and wait so long
but when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up just try

Cause love will find the way....

Lyric by endah n reza...
Nice for the galauers...like u ;-)

gerandis said...

ehm.....tetep semangat ya mas.... *peluk

Ocky Fajzar said...

tetap semangat om, masih ada aku ;;)

Hans Febrian said...

i love the way you write this :)
be strong ya brother.