Sunday, November 23, 2008

Fair life

I ate alot yesterday….why? …because I eat when I’m upset….why I got upset…?

Because I wanted to be the Mr Evil but I just couldn'tt…..I will always be their Mr Nice Guy…..But being used, being underestimated is some of risks I should handle….

Kemaren aku dibilang kurang pekerjaan…. !! kesel banget!! hanya karena aku sering bantu handle pekerjaan orang lain dan itu selesai….orang berpikir aku punya banyak waktu luang….How come?? Aku cuman maintenance schedule dengan sangat baik…..I am Recruitment, Training and People Development Staff, but beside those main tasks, sometimes I was asked to help Human Safety Environment matters, Industrial Relation Matters, And General Affair matters. Semua pekerjaan pun selesai dengan tepat waktu dan ok. Kenapa? ya karena aku tahu apa yang harus aku lakukan, aku enjoy dengan job yang multi tasking, meskipun bukan tugasku, tapi jika ada yang minta bantuan dan aku mampu….yaa aku bantu…itupun setelah aku mempertimbangkan pekerjaanku sendiri

Serba salah!!! Jika tidak dibantu ada kemungkinan pekerjaan tidak selesai (dan itupun sudah terbukti ketika aku ga turun tangan, pekerjaan menjadi relatif lama atau bahkan tidak dikerjakan)…dan jika tidak dibantu….ybs akan marah2 karena aku dianggap tidak empati terhadap tim…. tapi kalau dibantu, aku dibilang pengangguran yang cari2 kerjaan!!! aarrrgh!!! pengen marah rasanya…..

Aku juga ga ngerti kenapa aku selalu bisa menahan amarah……bener kata dosenku dulu….Orang Jawa itu memang ahli kebatinan paling yahuud….segala macam persoalan selalu saja dibatin (dirasakan dalam hati-red)….tapi selain dari itu, mungkin aku berpikir bahwa jika marah pun akan percuma….toh opini tersebut tidak akan berubah….aku tetap “staff tanpa kerjaan” menurut general managerku…..
Padahal…..aku kerjapun sering kali tanpa istirahat….dari istirahat 1 jam aku hanya istirtahat 10 menit untuk makan, dan setelah itu lanjut untuk psikotes beberapa orang…..pulang pun tidak pernah jam 4 (ontime) tetapi selalu di sekitaran jam 6 atau jam 7……
Sekitar 12 jam sehari aku kerja…..dan orang masih menganggapku “Kurang Pekerjaan!!!!”

God help me to resist this foolish emotion……

No comments: