Sunday, December 19, 2010

Silly thought....

Aku anak terakhir dan kamu anak pertama......

Apakah itu lawan tanding yang sesuai dalam suatu hubungan?

Aku bungsu yang tidak pernah mau kalah, dan kamu sulung yang suka mengatur.....

Apakah kita akan bisa akur?

Aku dengan background pendidikan sosialku dan kamu dengan background pendidikan ilmu pastimu......

Apakah kita bergerak dalam runtutan konsep berpikir yang bisa saling memahami?

Aku yang tidak menyukai ritual romantis dan kamu yang selalu berbinar dengan romantisme......

Apakah kita bisa saling menikmati hubungan dalam koridor yang setara?

You are so distracting and I am so over reacting......

Can we make it?

Semalam pertanyaan itu tiba-tiba melintas.....
Semalam setelah sedikit obrolan yang terjadi diantara kita melalui dunia maya.....

Aku punya alasan untuk bertanya, tapi relevansi kebenaran dari pertanyaan itu aku belum menemukannya......

Tapi yang jelas aku sudah menjawab....dan aku puas....

8 comments:

narti said...

banyak pertimbangan boleh, tapi mencari yang pas dan sempurna? sulit.

bukankah 2 orang bersatu dalam ikatan pernikahan itu untuk saling melengkapi?

Diah Alsa said...

semoga jawabannya itu IYAH dan BISA yaa Mas, menyatukan dua perbedaan agar menjadi sesuatu yang sempurna dan saling melengkapi...

uhuuyy jadi kapan mas?? :D

fan said...

met soree....pasti bisa kalo emang niatnya teguh

rid said...

"You are so distracting and I am so over reacting......"

like it. hahahaha

bukankah dalam perbedaan cinta menyatukan..
semangat BaS :D

Ello Aris said...

kadang jarak membuat kita jengah sendiri. tapi tak menutup kemungkinan kalo jarak bukan penghalang setara

Ocky Fajzar said...

*_* wow hehehe gatau seneng aja bacanya nih postingan.. no comment :p

the immigayrant said...

Happy New Year, Bas!

kacho said...

Masih ada kemungkinan untuk bisa.Tergantung pada kedua pihak, bagimana menghadapi perbedaan itu