Monday, August 20, 2012

Melodrama Rasa

Hubungan dua manusia itu seperti ketika saya melakukan perjalanan dari satu kota ke kota lain, dimana saya tidak hanya menemukan nuansa, tapi juga romansa, tidak hanya menemukan kedamaian, tapi juga kepenatan ...

Hubungan dua manusia itu harus disadari akan selalu beriringan dengan riak dan gelombang ... serta harapan ...

Hubungan dua manusia itu sejatinya memiliki masa, dengan ending yang bisa diamini bersama ...

Bahwa ketika iringan dua kepala yang mengatasnamakan hati ditempa oleh riak dan gelombang, itu adalah bagian dari kepenatan untuk menemukan tujuan.

Bahwa ketika tujuan menjadi kabur oleh jarak dan prasangka, maka salah satu kepala harus mendekat untuk memfokuskan jalan dan rencana

Tetapi kepala untuk hati saya memilih tidak mendekat saat ini ...
Saya memilih untuk mengambil jarak dan nafas sejenak dalam ruang yang dewasa

Dewasa yang tidak mudah menyerah
Dewasa yang menyimpan harapan
Dewasa sebagai hasil ajar dan pengalaman

Saya berharap dewasa untuk pribadi dan hubungan dua manusia
Itu mengapa jangan mengartikan saya menyerah ...

InsyaAllah hubungan dua manusia ini akan sampai pada masa dimana endingnya dapat kami amini bersama

Ini adalah harapan melalui rangkaian kata membentuk cerita, sebuah melodrama ... belum menjadi rasa yang nyata

2 comments:

Unknown said...

ya memang rumit hubungan dua manusia itu.

Ocky Fajzar said...

semoga hubungan itu punya ending yang dapat diamini bersama... amin.