Saturday, January 31, 2009

Karaoke Nite....Batal!



Sebenernya lagi ga punya ide sama sekali buat nulis...


eh tiba-tiba hp berdering, selfi calling....


Selfi : ki, ke karaoke yuk...


Bas : ama sapa?


Selfi : Ama cowok gw, sepupu gw...


Bas : sekarang??


Selfi : iya ...yuk!!


Bas : hmm....Ga ikutan deh....lagi ga pengen keluar kemana2


Selfi : eh awas loe ya.....kalo loe laen kali ngajak gw keluar karaoke...gw akan langsung menolak!!!


Bas : Sorry, have fun deh.....


Selfi : ah lu ga asyik!!!


hihihi.....sebenernya pengen sih karaoke.....tapi kalo banyak begitu personelnya gimana aku bisa TAMPIL!!!!!


Meskipun mau nyewa 1 jam, 2 jam, 3 jam tapi kalo gantian nyanyinya......GA MAU!! Pengen nyanyi terus!!! solo atu duet...ga mau kuartet!! Khan lagu yang kuartet sedikit, banyakan solo atau duo...Ya khan??!!!


Eh ga main-main lho!!!

Motto yang terus aku pegang adalah "Sedia Kencur Sebelum Hujan"


Ah jadi inget dengan rencana rencana untuk ke Inul Vista waktu itu.....
Batal!! Batal!!! Batal melulu......

No comments: