Sunday, January 4, 2009

Anger ManAgEMeNt



Baru juga dateng dari kampung, mood kok ya berantakan!!!

Padahal waktu masih di kereta dalam perjalanan Malang-Jakarta udah pasang rencana mau ngapain ketika nyampe di kosan Tangerang:

1. Mau bawa motor buat diservis (paling tidak memakan waktu 2 jam)

2. Mau belanja bulanan di carrefour karena stok sabun dan teman-teman sudah habis (1,5 jam)

3. Mau potong rambut (sekitar 30 menit kalo ga antri)


Dan akhirnya pukul 11.00 aku nyampe di kosan, Bingung!! karena di halaman depan ga ketemu penampakan motorku, mau masuk ke kosan kok dikunci?!?

Nanya tetangga dan tetangga bilang yang punya rumah nitip kunci buat aku dan mereka lagi pergi pake motorku dari pagi....

What!!!

Ok ....tarik nafas puanjang sebentar....hembuskan...

Hmm mandi dulu aja kali ya, sholat dhuha nyambung dhuhur dulu lah kalo gitu...sapa tau entar udah balik motornya.

langsung aku naik ke atas, eh...ketemu banyak semut di luar pintu kamarku..APA INI???
ambil sapu di sebelah kok ga ada..?! apa lagi???


Aku turun ke lantai bawah nyari sapu, ternyata sapunya di teras depan. Buru-buru aku ambil sandalku di atas untuk dipake ke teras dan begitu aku pake sandal itu langsung lepas talinya di bagian jempol sebelah kiri....kok bisa sih???!!

ARrGghH......jengkel banget sudah....!!!


Tapi untung habis itu nyokap telpon buat nanya udah nyampe ato belom....Yah namanya lagi jengkel, jawaban Ya udah nyampe jadi lebih panjang ditambah ngomel-ngomel soal motor, semut, ampe sandal...

Nyokap malah ketawa trus bilang

"ya udah, itu namanya kamu disuruh istrirahat. Udah mandi dulu, makan dan ga usah ngedumel lagi"

Akhirnya aku mandi...

Habis mandi sholat trus beres-beres baju, bersih-bersih kamar, beli AQUA galon...dan sudah!!!

trus ngapain lagi?? mau tidur juga ga ngantuk sama sekali!!


hwaaa...ngapain lagi nih....mau cari makan udah makan.....dan ini baru jam 12 labih dikit.....

Nyoba tidur....ga bisa tidur....


keluar dan nympenya kok ya di warnet (spot paling deket dengan kosan).......ya udah write a story about the anger I feel rite now....and voila....lebih tenang rasanya sekarang...

No comments: