Thursday, May 21, 2009

Prophecy by a-trance-girl.....yeah right??!



Sebenernya males puoll nulis.....Tapi ada satu hal lucu-ga-penting terjadi di rabu kemaren...

Ada kesurupan!!!......which is sooo usual event in my company.....

Tapi ni cewek, kesurupan kok berkala......Dari yang katanya dulunya kesurupan setiap hari, sekarang setiap minggu....

Aaaniway....bukan itu yang penting untuk dibahas....

Waktu dia selesai kesurupan....di ruqyah segala macam...accidentally gw mampir....

ngobrol....

kemudian satu temen ikutan nimbrung....

friend: Eh kamu liat P. Bas ya.....Dia nikah ga??

Bas : (bengong)

Was-Trance-Victim: nikah pak.....

Friend: bener ga P. Bas nikah??

Bas : (kurang ajar!! underestimate banget!!)-->dalam hati doank....

Was-Trance-Victim: Nikah kok....tahun depan bulan satu! ( habis itu langsung nutup mulutnya dengan tangan sambil bilang) Maaf pak! Maaf!!)

Bas : Haaa...maksud?!?!

Friend: Yakin kamu p. Bas nikah?? sama siapa??

Was-Trance-Victim : Nikah! orangnya manis rambutnya pendek....

Bas : whoi....maksudnya apaan nih??!!
Trus dia ngeliat gw dan bilang

Was-Trance-Victim : tapi pak, nanti di bulan satu juga ada masalah besar...masalahnya besar....

Bas : Apaan?.....ga ngerti deh...tapi kok seru....Hehehe??!!

Friend : Sini pak saya kasih tau.....

Ikutlah gw ke ruangan laen...

Friend : Dia itu bisa ngeramal.....yah percaya ga percaya deh. Udah banyak yang ngebuktiin...

Bas : oooooo.....seru nih...!!

............................

............................

Hmm....basicly gw ga percaya ma ramalan...Yah pertama dilarang ma agama, kedua...ya emang ga penting untuk dipercaya!!! Masak jalan hidup gw kemudian ditentuin oleh omongan orang laen??

Tapi, buat lucu-lucuan....habis diramal, gw langsung berkoar-koar soal ramalan itu...And guess??

Ada yang nyalamin gw man!!...bilang selamat akhirnya ada yang mau...wakakaka

Ada yang skeptis, soalnya yang ngramal langganan kesurupan...

Ada yang nambahin kalo gw nikah nanti itu dan masalah yang katanya gedhe itu berhubungan....

"Jadi loe tu nikah gara-gara cewek loe tekdung!!!"
hahahaha.....parah!!

Aaanyway....it was all fun.....the prophecy and stuff

But I won't let that prophecy bogged me down or something!! I will live up my life in my very own way

3 comments:

reallylife said...

it`s true??

BaS said...

For the prophecy yes it was true....but is it really going to occur?? well, only God knows!!

nano-nano said...

wow. fantastic..