Sunday, December 27, 2009

Few additional fat! 4 kilos eh??!!


Aku menggemuk......
It is proven from the snapshot above...
Timbangan juga bilang aku naek 4 kilo....

Whohoi...aku senang tampaknya dengan hidupku!!

Well I do enjoying my life! lha siapa yang tidak? lha wong cuman sekali ini...
Dan yang jelas aku sangat enjoy makan....say what?? hohoho

Makanku emang agak mengggila akhir-akhir ini, dan menggila selalu di waktu makan malam.

Jadi, kalo aku lembur di kantor selalu dapat makan malam nasi kotak, trus pulang di area jam 8-9 malem selalu males kalo langsung balik ke kosan (lha ngapain di kosan lha wong hari masih siang!).
Jadilah ke KFC atau kalo ga gitu ya ke pusat jajanan pasar lama....(itu selalu! setiap hari!)

Pernah satu kali (selalu dan berkali-kali sih....) habis makan di kantor, pulang, trus mampir ke pasar lama. Ga tau waktu itu mau ngemil apaan...eh ngelewatin roti cane india....yuk mari makan!! Selesai itu ngelewatin pisang keju, "Bang, pesen 4! Makan sini ya!" Setelah itu ke empek-empek palembang...yuk mari kita kenyang!! dan itu di jam 10-11 malam....hahahaha gimana ga menggemuk!

Jadi ngerasa hidup buat makan, bukan makan buat hidup....hehe

Anyway....kalo ngeliat foto dibawah (me with yellow and was captured around 2 months ago) , sebenernya perbedaannya hampir-hampir ga ada. Jadi? Mari kita Makan!! hohohoho


21 comments:

Unknown said...

tapi gak keliatan gemuk ya?

itu fotonya lucu deh.

Anonymous said...

if we take a look above picture and compare with below picture, yes there is a different, you can see on his cheek. lebih gembil dan lebih cubby foto yang sekarang :) well that's only my opinion (Linda)

nuansa pena said...

Salam kenal, tidak kelihatan gemuk...ayo makan...aku juga suka makan! empek-empek palembang pernah kucoba...enak!

ellysuryani said...

Kirain Aku Mengamuk, salah baca tadi. Menggemuk, no problemo, yang penting sehat. Saya naik peringkat dari ukuran M menjadi L, tapi kata teman-teman sekarang saya pas, lho...!? Btw, sekarang headernya keren juga.

Pohonku Sepi Sendiri said...

sepertinya seh kalo diliat2 dari perbedaan fotonya, emang tambah gemuk sob..
hehe.. sangat menikmati hidup kan berarti.. :)

None said...

ayooooooo makan biar tambah tembem, ati ati lo, makan malem bisa bikin perut buncit, karena cacing2 seneng banget thu ngerjain perut, heheheh
dah ada contohnya :-P

Ocky Fajzar said...

Hohohoho selamat menggemuk, dan doakan aku dengan program kurusku haha

Ninneta - MissPlum said...

nggak papa belom keliatan banget kok... hehehehe

guskar said...

mumpung masih dalam masa pertumbuhan mas.. makanlah yg sebanyak2nya ha..ha...
nikmati saja asal tau takarannya. tp klo sdh setua saya, jd mikir2 juga.. lbh selektif yg dimakan agar kadar kolest dan asam urat nggak naik.. :P

mocca_chi said...

klo cowok mencari gemuk, klo cewek pasti mencari kurus!

aprie said...

4 kilo?
hmmm...

BaS said...

@all: 4 kilo itu bener2 angka yg membuat baju M jd ukuran S, Celanaku...hmm, ketat gitu jadinya sekarang *oh, tidaaak!*. Tapi itu bikin aku bersyukur dan ingin terus makan lagi.*biar makin gemuk, baju ga cukup....mau ga mau harus shopping/beli baju baru lagi!*....hohoho

Zahra Lathifa said...

wedeww...ya pasti beda dunk mas fotonya! padahal baru dua bulan?? oh no, can't help..gmana 2 tahun? *tuing..tuing..
anyway, kayaknya mendingan gemuk tuch...good looking enough dech..
skalian aku follow yach

BaS said...

@zahra: 2 tahun lagi? Hohoho tenang...naek 4 kilo sih memang sekarang. Tapi malah ke berat ideal kok sesuai dengan tinggi badan......anyway thanx buat follownya.....

gerandis said...

owh...gitu yo tipz gemukin badan! aq yo mau gitu nambah 8 kg lagi!!!!

Arema said...

lebih gemuk lebih empuk lebih enak dipeluk hehehe asal jangan kebablasan aja :)

BaS said...

@luciana: hohoho 8 kg? Ntar ngglundung lho ya
@arema: hehehe...tau aja!

Pohonku Sepi Sendiri said...

Selamat Tahun Baru 2010, kawan..
di tempatku ada hadiah pergantian tahun buatmu.. mohon sekiranya sudi utk menerima..

Andie said...

ga keliatan gemuknya om. btw saya gemuk juga kok. hehehehe. tapi gila banget tuh makannya. wakakakak.

sda said...

yups....nikmati hidup....tapi jangan lupa ma sesama.

narti said...

yups...makan2...
tapi kalau dilihat jadwal makannya agak berlebihan juga...
tapi gpp, sekali2...