Friday, December 25, 2009

Present for me.......

A friend of mine gave me this................


Oleh-oleh dari china katanya

Well, thanks....tapi itu apa??

Anting? But sorry, I can't used it then.......

Aksesoris tindikan di hidung?? waduh, da kayak sapi donk!

Lampu aladin?? gendut gitu tapi ya, kalo digosok jangan-jangan jinnya juga gendut lucu gitu.....(hoho ntar ada yang marah nih!)

Well, I need to take a closer look on it......



Ya Tuhan!! itu gantungan kunci!!

Ada bunga-bunganya pula....Busyet dah! Gimana makenya ya?

Digantung di tas?

Digantung di kunci?

Tapi..............
Masak cowok pake begituan di depan umum?


Bisa berabe! Bisa disangka yang bukan-bukan!

Lha trus?



10 comments:

Anonymous said...

Linda: Kluar Jin it's ok for me, but you put Jin gendut lucu...!!!??? Uki...!!! Tau gitu gwa ga usah milih gantungan HP. tp lucu juga

ellysuryani said...

Hehehe, ya sud, kasih ke saya aja. Becanda ya. Salam kenal juga.

BaS said...

@linda: no offense, but that statement came to my mind by the time I received the present! Hohoho
@newsoul: hehe...slamat datang..!

narti said...

trus? ya udah kasih ke aku aja...
gambar bunga kan pas....
hehe...
bercanda...

sda said...

hihi...ya udah kasih ke adiknya aja deh...
ada kan adik perempuan?

Pohonku Sepi Sendiri said...

hehe.. lucu loh oleh2nya..
thanks dah drop komen di tempatku sob.. :)

Ratusya said...

hm... kalo gantungan kunci doang mah kayanya ga papa deh, kan gantungan kunci cuma di pake di kunci bukan di idung.. jadi ga akan meragukan gender :Ds

BaS said...

@narti: hoho ga punya adik mba, lha wong bungsu
@pohon: thanx kembali....
@quinie: yakin? Gw pake nih skrg! Kalo nanti muncul comment soal gender, tanggung jawab loh ya..,

d3vy said...

gantungannya lucu, buat saia ajah :d

Ms. Grey said...

Itu mah gantungan kunci biasa kaleee... Gw pernah beli buat hadiah gantungan kunci yg unik (guess gantungan kunci apa??)

Sayangnya gw punya sendiri malah di "sita" tante gw.