Tuesday, February 2, 2010

Jakarta oh Jakarta.......

Hari minggu kemaren nonton film...(fyuh....kayaknya da lama benerrr sejak terakhir aku nonton...padahal juga baru Sherlok Holmes yang terakhir!!?!)
Nonton Mel Gibson "Edge of Darkness".....sedih, ngantuk, lucu, nyenengin tuh film.
Tapi bukan film itu yang ingin aku share...

Waktu pulang, lewat Sudirman-Thamrin, jadi inget waktu pertama kali datang ke Jakarta...

Ya...anak kampung kayak aku ke kota besar.....ndeso tenan!.....hwahahaha

Pertama kerja, keterima di daerah Bunderan Senayan jadi Marketing kartu kredit...
Duh...gaya bener, kerja pake dasi tapi yaa....jualan!!
But different kind of sales job actually....I was a telemarketing, someone who offers particular product by phone. Yes...that's me!

Dunia kartu kredit adalah dunia yang aku ga pernah tau sebelumnya....
Apa itu previleges? apa itu minimum payment? apa itu silver, gold??? opo iki?? opo iku?? mboh wis.....!?!?!

Dan satu hal yang aku tau....Gila!! Orang Indonesia suka banget utang?!?! Bangga malah!

Tapi gara-gara kerja di situ, aku jadi tau nama-nama brand yang ngakunya terkenal, suruh ngapalin pula....Duh gusti!
Gucci, Prada, Lanvin, Ermenegildo Zegna, Boss, Bottega apa gitu, Bally....... Secara kartu kredit yang aku jual ada kerjasama ama merchant mereka

Nah temen satu kantor nyaranin biar lebih afdol aku juga harus tau barangnya.....
Jadilah pulang kerja diajakin ke PS, Sency........tapi yaa begitu liat....bagus....trus??? Kenapa mahal???

Trus....aku juga senang!!! Ternyata di mall itu banyak artisnya!! Ya tau donk

eh ketemu ma Rio Febrian??? ....eh Nuri Shaden....eh itu kayaknya pernah muncul di TV deh??? Tapi sapa yaa??

Eh presenter tuh!!
Wah iku lak krisdayanti...eh ireng yo??......

Aduh iki sopo ya?? Yang maen sinetron itu lho??....aduh lupa!!

Temenku cuma malu dan geleng-geleng kepala...huahahaha

Jadilah saban hari pulang kerja mampir dulu ke mall andalan banyak artisnya itu....

Sigh.....jadi kangen masa itu?!?!

7 comments:

narti said...

hehe... sekarang udah gak katrok kan??

sda said...

yups, semua kan perlu proses dan dimulai dari yg kecil...
hmmm utang? disini malah ditawari utang sama bank loh.....kalau di indonesia ngajuin kredit susah...hehe....

Hennyyarica said...

saya malah belum nonton itu :(

Ocky Fajzar said...

huhuhu kata papaku kartu kredit itu cara paling ampuh bunuh diri haha soalnya kalo telat sedikit aja ditelponin terus :P, orang gak telat aja tetep ditelponin terus, ckckc

gerandis said...

owh-owh,,,hehhehe ada saatnya tar kita juga bakalan kangen saat-saat yang sekarang ini...semua-mua dikangenin, maruk emang kita ini

Ninneta - MissPlum said...

edge of darkness tuh keren banget ya... ckckckck...

Unknown said...

updateee eh,dah updte blum? apa inet ku lelet jd gak tahu update terbarumu