Wednesday, March 11, 2009

Emotionally Me

Am I complaining too much??

Do I need to feel more gratitude with my life??

Sometimes.......we as human need to let our emotion out.......

But sometimes.......we need to resist the bad emotion as it will harm another....

Nah itu kemaren!!! Bener-bener kemaren ketika rasanya kepala udah merah menyala mau meledak

Sekarang...emosi sudah stabil lagi Yes!!!

Udah bawaan dari lahir kalo aku tuh Pemarah...Gampang kesolot...Gampang tersinggung

"waktu antri ada yang nyerobot, meskipun itu mak-mak-sok-lemah-sok-mau-dikasihani, langsung aku tegur dan suruh antri di belakang"

"waktu sobat sendiri ga sengaja nyeletuk waktu aku lagi presentasi di depan orang banyak, langsung aku lempar pake tas dan tereak "heh, ga punya sopan-santun ya!!"

"Waktu segala sesuatunya ga beres di kerjaan, bahkan ama bos sendiri marah-marah dan nyolot abis ampe bilang...Sir you can fired me if you want!" (haduh untung si boss orangnya buaikkk banget)"

"Waktu ada mba-dan-mas-aga-kurang-pinter-dikasih-tau-ga-bisa langsung tereak-tereak marah-marah"

God .....I really need to control my emotion!!!

Padahal, sadar ga sadar aku da ngerugiin banyak orang dengan bersikap terlalu terbuka waktu marah dan terlalu frontal ketika ga suka ma sesuatu....Orang punya perasaaan khan...

Yah manusia juga bisa lupa....manusia bisa salah....

Yeah ....that's really a defense mechanism!!

No comments: