Monday, June 14, 2010

Oh......Kalimantan.....

Aku tuh malu!

Jadi, sesuai schedule harusnya aku tuh sudah pergi ke kalimantan. Aku resign di April, Mei masuk company baru. Dan sesuai dengan yang bos baruku bilang, aku akan dikirim ke Kalimantan setelah training maksimal 10 hari di Jakarta. Sebagai antisipasi, ritual pamitan, sedih-sedihan ucapan 'hati-hati ya BaS' udah aku lakukan beberapa hari sebelum keberangkatan. Bahkan temen-temen non kantor ampe aku kumpulin di mall buat pamitan dan minta do'a......


Emak pun sudah bikin selametan/syukuran di Malang di weton kelahiranku......

Sudah 15 hari trainingku, ga ada kabar kapan aku berangkat. Aku inisiatif tanya bosku dan dia bilang keberangkatanku ditunda tanggal 1 Juni.......

Aku langsung kasih kabar temen-temen seantero kalo keberangkatanku ditunda.....mereka senang! Aku juga senang karena ada tambahan waktu buat maen di Jakarta.....

Menjelang tanggal 1 Juni aku aturin schedule pamitan, kumpul-kumpul lagi......Termasuk bilang ke induk semang untuk mengakhiri masa sewa kamar kosku.

DAAAN......Senin, tanggal 31 Mei, aku dipanggil sama Bosku dan dia bilang ......

Bos : 'BaS, saya ingin mengirim kamu ke Kalimantan diantara tanggal 1 atau 2 Juni.

BaS : Oh, ok pak! saya siap kapan saja.....

Bos : Tapi......*si Bos nunduk sambil baca-baca kertas di mejanya

Bas sudah feeling buruk....

Bos : Kamu tanggal 10 an saja ya ke Kalimantannya? Saya dengar kamu dibutuhkan untuk ikut rekaman lagu mars kantor. Kamu ikut itu dulu ya.....

say what??? * dalam hati.......

BaS : Iya pak!

Kasih kabar temen-temen lagi.....

DAAAANNN............sekarang tanggal 14 Juni, Bosku manggil aku dan bilang kalo rekaman nyanyi ditunda sampe akhir bulan Juni. Dan aku masih harus ikut rekaman itu.......

BaS : Iya pak............*sigh.....:.!

Ngasih kabar temen-temen lagi...........
Dan satupun ga ada yang ngasih respon..........Bosan sama pamitanku!

Rasanya.....
Aku malu! Kebanyakan pamitan!!!

Tapi ga berangkat-berangkat!

16 comments:

Riesta Emy Susanti said...

wkwkwkwkkwwk..
itu bos iseng banget ya...
masa ditunda cma gara2 disuruh rekaman dulu...
ada2 aja...

narti said...

sabar....
rekamannya boleh di share tuh....
hehe...

sda said...

sampai nanti pas tgl kelahiran/weton mamah buat syukuran lagi ya BaS....
gpp, berarti masih dibutuhkan di jkt, siapa tahu ada hikmah di balik penundaan ini.

gerandis said...

aq jg wis bosen mas, denger jawaban sampean kapan ke Kalimantan! :D

jd penasaran, company sampean mo bikin rekaman apa sih? koq sampek suara sampean dibutuhkan sangat? rekaman kompilasi suara rimba ta? :))

Unknown said...

hehehe..gak papa kok, kan bukan kemauanmu. tapi nanti2 pamitnya pas udah pasti aja. kalo bisa 1 hari sebelum kamu pergi ke kalimantan.

SerasaSore said...

mungkin karena loe belum pamitan sama gue Bas...
Note : emang gw siapa yah...hehe SKSD...

BaS said...

@riesta : iya....rekamannya penting banget kayaknya buat bosku.....ato suaraku ya yang penting *I wish!
@narti : ehm...ehm...
@sda : insyaAllah....
@perez : mau denger suara gw? Mahal tau!
@fanny : iya....setelah ini gw nahan diri buat pamitan deh
@jingga merah : hahahaha.....situ ok?

Okit Jr said...

yaah..
setidaknya ngasih kesempatan buat para dukun kalimantan bikin persiapan penyambutan..

hihih..
kau akan pindah, Bas..?
--wah... baru aja mau diajak ngesot bebarengan.. --kecewa...

Ocky Fajzar said...

oalah hahaha makanya om bas jangan kebanyakan pamitan dulu hihihi

Nikmatnya Hidup said...

untung pamitan ga bayar pajak yah, coba klo bayar pajak boros tuh hehe

BaS said...

@okit : ngesot bareng? Mau! Kapan? Tapi...... Hadooh.....ga ono sing luwih mbois tah pakdhe tekan ngesot???
@ocky : iya....si om tobat!
@richo : ya bangkrut bos!

Natta said...

Kalimantan nya dimana mas?
Saya juga (terdampar) di Kalimantan...

Selamat datang, deh...
--walaupun belom :p

BaS said...

@natta : kalimantan selatan. Kamu di pontianak tho kangmas? *sebenernya tua siapa sih umurnya?
By the way.....thanx for droppin comment

secangkir teh dan sekerat roti said...

nyanyi sama saya aja..
saya bawa gitar :)

AISHALIFE-LINE said...

wah,kok pakai penundaan segala,seperti Obama ke Indonesia hehe.Semoga ada hikmah di balik penundaan itu.

Natta said...

Di Banjarmasin kah?
Aku di Palangka Raya.

errr... sepertinya saya lebih muda deh...
--sok brondong