Sunday, December 14, 2008

Bromo and Me




Photo ini dibikin waktu lagi naek ke Bromo. Waktu itu pagi buta jam 3, udah niat untuk bangun tidur dari tenda dan naek ke puncak untuk liat sunrise. Dan voila jadilah photo-photo ini.

I miss that moment.......Terjadi di hari jadiku yang ke-22 tahun. Tiba-tiba temen telp ngajak (maksa sih) untuk pergi ke Gunung Bromo....
"Motor baru khan?? Ayolah test drive dulu, bisa ga naek tanjakan dan melewati lautan pasir."

Secara naluri, kalo misalkan aku diremehkan baik langsung maupun tidak langsung maka adrenalin serasa langsung naek dan "Ayo deh ke gunung."

Walhasil, tanpa persiapan (sekitar jam 11 pagi di telp dan berangkat jam 2 siang...kira-kira apa yang bisa dipersiapkan coba!!!) pergilah kita ke gunung.

Busyet...first time mountain hiking using motorcycle (bebek lagi) dan harus bonceng temen dengan tambahan carrier 9 liter. Ok karena tantangan sudah disambut...mau ga mau donk!
Bromo ternyata jauh banget. It took more than 3 hours to reach bromo from Malang. Sekitar jam 5-an sore.....Yah meskipun belum bener2 nyampe, tapi ngeliat bromo sudah di depan mata dengan stunning view created by the ALMIGHTY, semua capek, kesel, terbayar sudah.
Buat semua yang pernah ke Bromo atau ke gunung manapun, kata-kata apapun ga bisa mewakili keindahan, kemegahan, dan mungkin kesombongan alam ciptaan-Nya.

Photo tadi mungkin tidak menggambarkan Bromo sama sekali. Tapi kalo aku nampilin photo Bromo secara utuh...akunya di taruh mana ??!!!

No comments: