Monday, December 15, 2008

wHo hAvE BeTTeR JuDgEMEnT


Do Women Have Better Judgement ??

Is it true that intuition-they-say-they-have is the only men is lack of?

As wikipedia, intuition usually connected to the meaning "ability to sense or know immediately without reasoning"

Come on....are women really can sense things before it actually happen??

Bukannya karena wanita lebih cenderung menggunakan perasaan daripada logika? Wanita lebih mudah terbawa emosi, mereka lebih sensitif membaca situasi sehingga memungkinkan perasaan (atau mereka bilang itu sebagai intuisi) untuk membuat keputusan. Jadi itu sebenernya bukan intuisi..tapi lebih ke pengalaman-pengalaman terdahulu yang sudah dicollect kemudian ketika satu kejadian menstimulasi otak mereka (yang mereka anggap sebagai perasaan) untuk membuat judgement atas orang, benda atau sesuatu di sekitar mereka.

Mmm...aga ribet ya. Ya itulah wanita...complicated creature..

Memangnya pria ga bisa??

Bener-bener ngeremehin kita para pria. Aku pria dan aku merasa memiliki sense and sensibility untuk sesuatu yang akan terjadi. We use our logic combine with the feelings we have. Dan itu satu tingkat di atas donk!!


Ada satu moment yang bikin aku sebal. Temen kantor bilang "Uki....women have better judgement" Dan mereka langsung berkoar-koar soal judgement mereka atas aku. Loe itu orangnya begini2. Loe itu takut begini karena begini begitu. Loe lebih baik jangan ambil itu karena menurut feeling gw, feeling kita para wanita loe itu ga cocok untuk itu....


Ha....are your statement for real?? I do not feel they way you thought I feel dear women!!
And yes it sounds so Unlogical...

Tapi karena statement mereka aku bantah dan bilang bahwa itu unlogical, PERANG sudah!!

Women are just too sensitive with many things. We, Men, find it difficult to understand how women perceive many things.

Okelah...aku setuju bahwa karena sensitifitas mereka, mereka lebih aware atas beberapa hal.
they put most of their attention on detail that most men is lack of.....

But above all.....We're Men are so in love with women no matter how complicated they are.....
No matter how jewel said to every women to follow their heart, their intuition..

No comments: