Friday, April 24, 2009

Dizzy....Headache



2 hari ini bangun tidur pusing banget ya...


Pasti gara-gara satu minggu ini sama sekali ga olahraga....
Badan jadi berat! pipi dibilang chubby! headache!


Padahal 2 minggu lebih ga makan biang kolesterol, biang lemak ga sehat.........malah banyakan minum susu.....Sehat donk harusnya

Aduh..takut kenapa-kenapa nih?!
Masalahnya lagi musim banget temen-temen kena DBD, typus, ato apalah..
Haduh..jangan sampe lah aku sakit, tepar, apalagi sampe dirawat inap!

Masalahnya ga ada yang akan ngrawat kalo misalkan aku jatuh sakit!
Ga ada istri! ga ada pacar! keluarga semua ada di 890 km jaunya dari Tangerang. Temen??...paling malah ngetawain kalo aku sakit....dan malah disuruh ikutan maen, nongkrong ato karaoke.

Ato itu mungkin sebabnya??!! Bukan kurang olahraga....tapi daya tahan tubuh melemah karena kurang nyanyi...hahaha....


Anyway, back to my headache, apakah ini karena aku salah do'a ya??


Waktu itu, saking enegnya ma kantor dan kerjaan, pernah ampe do'a


"Ya Tuhan, kasih sakit donk!! pengen ga masuk nih...tapi gaji tetep dibayar..jadi bukan bolos ato ijin.....tapi sakit ya Tuhan..."

trus satu lagi waktu satu orang kena cacar di kantor, aku malah bilang...

"Mau donk sakit cacar.....biar bisa libur!!"


Yes, I know....that's stupid!


Lha tapi kadang-kadang felling desperate muncul di saat kepala udah penuh banget ma masalah. Dan bentuk desperate yang aku punya yaa dengan berdo'a aneh-aneh

dan VOILA.....aku sakit!! tapi ironisnya ga bisa libur.....lebih tepatnya ga mau libur!
lha aku mau ngapain di kosan bengong! Meskipun di kantor.....nahan-nahan sakitnya kepala!


Aspirin please......

No comments: