Tuesday, April 14, 2009

I am Single and Very HappY (Oppie Bukan?)



Nyokap: "Ki, ada kabar, kayaknya nikahan kakak kamu dipercepat jadi bulan Juni/Juli tahun ini


Bas : Haaa....lha kenapa?? bukannya kemaren katanya da sepakat di bulan desember??


Nyokap: Keluarga calon kayaknya yang minta, dan kakak kamu ok kayaknya....


Bas : Yah bagus deh! Tapi kalo dipercepat gitu, ntar target nikah aku jadi makin cepet donk?


Nyokap: Ya gpp....Kamu tuh harus cepet menata hidup kamu, buruan cari yang cocok...mau sampe kapan!


Bas : Wah ntar dulu, belum jadi apa-apa nih!! masih kurang banyak mimpi yang harus dicapai!


Nyokap : Ya gpp, ga usah buru-buru....yang penting sudah harus punya pandangan dari sekarang......


Bas : OK!


.......................


.......................


Iya nih...lama-lama jadi pengen kawin!!!


Yah sebenernya bukan karena ga laku kalo sampe sekarang aku masih sendiri (happy single!)

Busyet deh, aku da dua tahun pipis doank....!! masih bisa ga ya nanti??!?!


Bukti kalo aku laku adalah beberapa kabar burung yang berhembus banyak orang kantor yang naksir (gila kalo salah satu temen kantor baca, bisa komplain nih--> muka boros tapi sok kecakepan loe!!)


Tapi beneran, yah banyaklah yang suka ehem-ehem waktu aku lewat, banyak yang tanya udah punya pacar belum, atau yang sok mak-comblangin dan sebagainya....(jadi inget waktu itu!!wakakak...waktu apa hayoo?!)


Masalahnya adalah "I'm not ready to have commitment with someone"


Jadi mau dia super-duper-cantik.......

Mau dia the-company-hottie......

Mau dia bidadari-kalem-terawat-menyenangkan-type-istri-ideal.....


I don't really care.......Ga minat punya pacar!!! Istri juga entar dulu deh!!


Yah kesepian sih pernah mampir (siapa coba yang nggak?)...tapi temen masih bejibun kok.


temen belanja......ADA!

temen nongkrong-error-ampe-late-midnight.....ADA!

temen tukang makan-tetep-yang-ngabisin-gw....ADA!

temen alim-tukang-nyuruh-tobat.........ADA!

temen gila-bikin-out-of-control.......ADA! malah kebanyakan....


Tapi, temen-temen di atas itu semua emang single-yang-meskipun-ada-yang-punya-pacar-tapi-belom-nikah, jadi yaa masih enak-enak aja dan masih akan available kapanpun aku butuh....Tapi ntar kalo semua da pada nikah tinggal aku doank! Udah deh....the word suffer should be labeled on me!! Hehehe


Tapi....kadang-kadang mikir juga....."pengen deh fokusin pikiran dan hati ma satu orang


Bisa ga ya??


Who will be the lucky girl ya?


Alah....udah deh...kalo da mulai menye-menye-sok-roman begini malah jadi aneh....


Ok Back to reality.....Happy Fuckin Single BAs!!!



CHEERS!!!






No comments: