Sunday, April 12, 2009

Save The Last Dance For Me


Sebenernya kalo pengen tau sosok temen kamu yang sebenernya cukup mudah!!

Ajak ke Inul Vista.....Dengan bernyanyi berbagai jenis lagu, semua yang awalnya hanya berupa crazy thought akan mengalir dan berubah menjadi crazy action...


"But dont forget who's takin you home
And in whose arms you gonna be
So darling save the last dance for me" by michael buble


Called me old fashion, but yes I love that song....


It's Karaoke time!!! Wakakakak....itu lagu terus berputar di kepala nih....


Gila!! kencur kalo da diimplant di tenggorokan, Mariah Carey mah lewat. Cuman 8 oktaf doank khan?!

Candil "ex serieus" mah cuman jadi penonton kalo liat suara kencur....


Lagian, saturday night fever should be happening khan!!...



Saking happeningnya....sekarang rasanya ngantuk, laper, haus.......capek!!!


Cuy.....kos di Tangerang, tapi karaoke di Inul Vista Barito-Jakarta Selatan ....Ga kurang kerjaan gimana....


3 Jam karaoke sih ga ada masalah...malahan mau ampe pagi juga energi nyanyi masih meletup-letup...Nah masalahnya adalah capek di jalan......Mending pake acara kendaraan pribadi. Nah masalahnya, kendaraan pribadinya masih dititipin ma tukang angkot.


Yah tau donk problemnya dimana.....

Sopir kita cuma ampe jam 11 malem....nah karaoke selesai jam 1 malam....tambah nongkrong sejam.


Praktis jam segitu cuma ada taxi....Mau Tangerang-Jakarta pake taxi sih sah-sah aja.....cuma, yaaaa tau donk problemnya....


Aaanyway.....it was all FUN.....meskipun capek .....


...............


Soo...darling ...Save the Last Dance For Me.....


3 comments:

sintingmaut said...

Hhahaah.... suka nyanyi juga yah...

gw juga paling hobi tuh sama aktifitas itu, cuma bedanya tiap kali gw nyanyi atau karokean... gw adalah tersangka utama kalo temen gw ada yang pingsan atau muntah-muntah...

Kalo ngga salah Save The Last Dance nya michael bubble tuh yang musiknya Jazz Dangdut itu yah, hahaha... gw juga suka sama michael bubble... tapi yang sway, everything, sama ost. spiderman...

lucky said...

Gw juga suka lagu yang sama... tuh gw pasang di blog gw

BaS said...

phew....jadi pengen karaoke lagi!!!