Thursday, April 9, 2009

Binge Eater...


Once....my friend said to me....
"Gila loe ya.....Itu perut kapasitasnya seberapa besar sih...??!"


"Habis makan porsi loe sendiri, makan porsi gw....loe masih mau nambah lagi??!!"

...........


Yah emang bener, aku kalo makan banyak, 2 times or even 3 times of regular portion...


Tapi ntah kenapa, semua orang mempertanyakan perginya makanan tersebut karena ...aku masih aja kurus...


Dengan 173 cm...dan pola makan 3 kali porsi biasa, harusnya berat badan naik3 kali lipat donk..tapi dari jaman jebod ampe sekarang yah tetep aja di angka 62-63 kg...


Cacingan kah?? I don't think so......

And I dare say that I don't have the wormy thing inside


Yah kalo menurut dokter yang aku kunjungin waktu kecil, aku tuh punya metabolisme yang cukup tinggi dan tingkat pembakaran energi yang buaaaik banget....Jadi kalo menurut logikaku...yah untuk memenuhi semua itu...makan harus banyak donK!


Dan emang bener, aku tuh gampang banget laper....ask my friends in the office....How easy for me to finish their food and still ask for "can I add some more" wakakak.....


But above all....I do still count of how much fat or carbs I consume each time I eat......in probability of course...And God created the body sensor that will warn me anytime I get to much eating......
So being a binge eater won't be a problem....!!!


1 comment:

sintingmaut said...

hauhauhaua.... lucky you man...

Beda banget ma gw... gw kalo akan banyak perut gw dah kaya gundukan gunung... yang akhirnya gw butuh kerja ekstra untuk bikin itu pert jadi rata... hahahaha....

ampe sekarang belom sukses euy... huhuhu....