Friday, April 17, 2009

University of Life


Character cannot be developed in ease and quiet. Only through experiences of trial and suffering can the soul be strengthened, vision cleared, ambition inspired and success achieved....


But .....why in the world I feel that I am no longer productive......


Jenuh??

Capek??

Bosan?? ...named it


Report training...belum disentuh sama sekali....


Outstanding recruitment......walah..buanyak banget...


...............................


Once, GM ngomong.....
Bas, cariin saya developer, ato company ini collapse!!



Once, Manager A ngomong
Bas, kamu bisa cari orang ga buat saya?!?! ini numpuk banget kerjaan....
Kalo sampe akhir bulan ini belum dapet, kamu saya suruh ngerjain!


Once, several Section Head tanya-maksa....
Bas!!!! Mana orang buat saya!!!


dan diikuti beberapa follow up mengenai outstanding yang lain....


Seru sih, karena setiap masalah bikin kita mikir. Dan dari situ aku tau, kalo aku harus lebih disiplin ma schedule.....Yah pokoknya semua pasti bisa diatur lah...

hmmm.....soal bosan, jenuh, capek....itu harus di atur juga deh......Yes I Can !

Ahh...I need refreshment! Kapan tapi??


Hari off begini pun masih ngurusin hasil medical check up calon karyawan sambil chatting, blogging, browsing, posting advertisement......

Kenapa aku mau bersusah payah ngelakuin semua hal itu??


Simpel, karena aku ga ingin lupa !!


Seseorang bisa menjadi sesuatu karena dia bisa menghargai apa yang terjadi dimasa lalunya, masa sekarang dan planning for better future.

Setiap hari yang terjadi di dalam hidup kita adalah berharga karena kita tidak pernah bisa kembali untuk mengulang, mengganti atau memperbaikinya.


Yang bisa kita lakukan adalah seperti sekarang, mengingat, menghargai, do the best for it and take lesson from them for more valuable life kemudian membingkainya dalam pigura ingatan kita

No comments: