Sunday, July 11, 2010

Silet dan Piala Dunia......

Minggu, Di dalam mess, di depan tv, nonton Silet sama beberapa driver.......

Lagi ngebahas final piala dunia antara Spanyol vs Belanda....

Aku sih ga terlalu ngerti bola, jadi ga akan ada prediksi di postingan ini, (though I prefer Spain to win the game).....hehe....

Di pertengahan acara Silet, si Feni Rose mendatangkan beberapa bintang tamu, termasuk 2 orang cewek cantik yang satu bulan terakhir dikontrak RCTI jadi host Piala Dunia yaitu Laura Basuki sama Fahran (bener ga sih namanya??!)

Nah, tiba-tiba pas nonton mereka, satu driver nanya sama satu driver lainnya.....

Driver 1 : Mas kalau punya istri Laura Basuki atau Fahran gimana?
Driver 2 : emoh aku (dalam bahasa jawa yang artinya 'aku tidak mau')
Driver 1 : Lho cantik begitu masak ga mau?
Driver 2 : Aku emoh lek dadi bojo, ga kuat mbayare. mending tak dol ae, tak sewakno, aku oleh duwit. Ya wes, ora usah kerjo maneh......(aku ga mau kalau dijadikan istri, tidak kuat biaya hidupnya, mendingan aku jual aja, aku sewain, dapet duit! Ya sudah, ga perlu kerja lagi)
Driver 1 : Wong gendeng! (Orang Gila!)
Driver 2 : Opone sing gendeng? Lha iku jenenge pinter, ga usah kerjo tapi oleh duwit........(Apanya yang gila? Itu namanya pintar, tidak perlu kerja tapi dapet duit)

BaS : Huahahahahahaha........

Note : Dialog ini bukan dimaksudkan untuk merendahkan 2 host cewek yang kebetulan cantik itu......tapi lebih ke dialog nyata betapa kesenjangan sosial, pendidikan serta gaya hidup sungguh nyata di sekitar kita.....

5 comments:

Gaphe said...

gyahahaaa.. betul tuh.. kalo jadikan istri, gak kuat biaya hidupnya. emang fahran beneran ya?.. koq kayaknya saya baru denger..
Thanks for visiting mine, kunjungan balasan pak!.

*gantian manggil pak.. hahahaaa

Unknown said...

wah, masa disewain? emang mobil. hi i hi..

gerandis said...

err...gak ngerti pembawa acara yg dimaksud yg mana...
tp mosok mo disewain, lha dia lak berbagi ma org laen dong? alah mbuh, namae jg bcandaan yo...

kemboja said...

iya tapi kan ga begitu, si bapak tu enak aja bilang gitu, satu sisi dia rada mls, namanya org mau dapet duit kerja dunk, enak aja maen jual bini.

Http://poemyoume.blogspot.com

Winny Widyawati said...

Wah ini sih, penulisnya yg jeli menerjemahkan candaan sang driver sbg suatu cerminan kesenangan sosial. Nice posting mas :