Thursday, July 1, 2010

Penampakan!

A few days ago......
Lagi di Dunkin Donuts, di depan counter, pesen....

BaS : Mba, Black Coffee satu.
Mba : itu saja pak?
BaS : sama ini (nyodorin 2 buah donuts yang tadi diambil)
Mba : Ada lagi pak?
BaS : Air mineral mba. Ada aqua khan?
Mba : Harganya mahal lho pak?
BaS : Iya, saya pesen aquanya mba. (sambil mikir maksudnya bilang mahal apa coba?)
Mba : Pak, satu botolnya kita jual sepuluh ribu. Jadi pak?
BaS : MBAK, SAYA BELI DUA! *kesel!


Three days ago....
A phone call from a dear friend.....

Friend : Ki, ketemuan yuk? sebelum loe ke Borneo.
BaS : Ok, kebetulan aku lagi mengarah ke Semanggi. Sekalian aja ketemuan di situ.
Friend : Jam berapa?
BaS : Busway paling baru nyampe sejam dari sekarang. Ya udah setengah tujuh ya?
Friend : Eh, ki, gw baru beli buah nih. Loe mau gw bawain ga? Ada melon ama kiwi. Mau yang mana?
BaS : Kiwi deh ya....
Friend : Pilihan bagus ki. Loe khan ga pernah makan buah mahal. For your information, kiwi yang akan gw bawa ini mahal lho, jadi enak! Bayangin aja satu biji Rp. 13.000,- .
BaS : Maksud loe?? Grrrrrr.......


Two days ago
At the office, my boss room....

Boss : Bas, kamu berangkat tanggal 1 Juli besok ya. Bagaimana? Tiket dan surat tugas kamu sudah beres?
BaS : Masih di bagian administrasi pak. Tadi saya tanya, katanya per besok akan diberikan ke saya.
Boss : Oh, ok kalau gitu. Kalau seragam?
BaS : Ini saya sedang nunggu, pak. Seragamnya sedang dianter sama office boy.
Boss : Bas?
BaS : Iya, pak!
Boss : Kamu sudah pernah naik pesawat khan? Sudah pernah mengunjungi airport Soekarno Hatta?
BaS : Sudah pak, kalo pas pulang ke Malang.
Boss : Oh, baguslah! Saya pikir kamu belum pernah, takutnya nanti bingung waktu di airport
BaS : hahaha.....(tertawa getir)

YA AMPUN! Emang mukaku ndeso banget ya?? Muka susah?? Emang mukaku tampak kurang berpengalaman ya? Penampakanku kurang shopisticated ya?

Sigh............

8 comments:

narti said...

sabar BaS....
jadi ke kalimantan nih?
udah gak diundur lagi?

sda said...

BaS mungkin memang tak pernah cerita pengalaman ke teman2, sekali2 cerita tak ada salahnya asal jangan terlalu berlebihan.

gerandis said...

errr....gak enak ngomongnya, nih mas aq kasih cermin aja!

:)

akhirnya ada tanggal pasti kapan brangkat k kalimmantannya! baek2 ya mas di sana!

SerasaSore said...

ngga perlu gue bilang, hahaha...ternyata orang lain jg merasakan hal yang sama (note : kaborrrrr)

Linda Tan said...

ha...ha...ha...LOL

Unknown said...

jadi mau makan donut nih.

Apisindica said...

hmmm...gw lagi nggak grooming neh hari ini. jadi maaf yah gak bisa komen banyak. Nggak Pede :)) #dejavu

vaan11 said...

Ngakak parah baca postingan ini. :D :D